high-heels-murah-korean-style
high-heels-murah-korean-style

Chunky Heels Korean Style

sepatu-heels-korean-style

Sepatu Chunky Heels Korean Style
Untuk Padanan Mengoptimalkan Penampilan


Meskipun chunky heels ini didesain dengan sentuhan Korean Style tetapi diadopsi dari model sepatu populer, sehingga penampilannya secara keseluruhan mirip dengan model serupa yang juga banyak terdapat di pasaran. Bagi penyuka fashion yang lebih senang mengkombinasi penampilan dengan gaya Korea dapat memilih sepatu ini untuk padanan busana.


 chunky-heels-gaya-korea

Sementara bagi mereka yang mengadopsi penampilan gaya Korea secara total akan menempatkan chunky high heels abu-abu ini sebagai salah satu elemen tambahan, bukan elemen utama karena warnanya dianggap kurang tegas. Meskipun dilabeli sebagai produk baru, mereka akan tetap memprioritaskan pilihan pada chunky dengan warna-warna yang lebih tajam.

Tidak semua produk fashion Korea harus berciri Korean style yang sebenarnya lebih cenderung menjadi gaya fashion kalangan generasi muda. Sebagian wanita Korea, terutama generasi yang dilahirkan di tahun 1970-an masih menganut pola fashion konvensional yang berciri tidak tampil terlalu mencolok.


sepatu-chunky-heels-korean-style

Didesain dengan hak model chunky (yang lebih stylish dibandingkan model block) dan bagian depan diaplikasi pointed toe membuat sepatu ini mampu memberikan efek visual langsing dan jenjang bagi penggunanya. Apalagi tidak menggunakan vamp yang merupakan ciri model d’Orsay, terlihatnya bagian tengah sampai ke lekukan telapak kaki membuat kesan tersebut menjadi lebih optimal.

Implementasi dari beberapa model dan style yang dikolaborasikan tersebut secara keseluruhan berefek pada penampilan chunky dengan tinggi heels sekitar 7 Cm (sebenarnya termasuk dalam kategori mid heels), nampak menjadi seperti high heels yang memiliki batas ukuran minimal 8.89 Cm.

Bagian belakang tumit atau counternya yang didesain untuk “menangkup” hingga ke batas pergelangan kaki pengguna tidak saja memberikan keamanan, tetapi juga kenyamanan. Sementara untuk pengikat di pergelangan kaki digunakan strap berukuran sedang, di bagian tersebut terdapat sentuhan khas Korean style berupa ornamen yang membuat penampilan chunky heels ini bertambah stylish.

Kelebihan dari penampilan chunky heels Korean style inilah yang mampu menarik perhatian banyak penyuka sepatu fashion, meskipun mereka tidak sepenuhnya menyukai fashion gaya Korea yang dianggap terlalu mencolok. Penampilan cantik sepatu chunky ini bisa dikombinasikan dengan busana pilihan sendiri sehingga hasil akhirnya akan menjadi lebih oprimal.


sepatu-chunky-heels-korean-style high-heels-korean-style-model-chunky

Tag: sepatu-chunky-heels-korean-style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar