high-heels-murah-korean-style
high-heels-murah-korean-style

Boots High Heels Korean Style

sepatu-boots-hak-tinggi-korean-style

Inilah Sepatu Boots High Heels
Untuk Tampil Full Korean Style


Boots high heels ini bisa menjadi sepatu untuk tampil bergaya Korea full, karena didesain khas Korean style yang berciri warna mencolok. Selanjutnya tergantung bagaimana pengguna memadupadankan dengan busana yang juga berwarna-warni sama keras layaknya penampilan pada artis Korea.

Berbeda dengan memakai high heels Korean style yang diadaptasikan dalam kebiasaan berbusana ala Indonesia, dimana harus memperhitungkan aksen warna dari masing-masing elemen agar secara keseluruhan nampak menjadi kombinasi yang selaras. Misalnya, jika boots ini sudah memiliki penampilan warna merah yang mencolok, diperlukan padanan dengan elemen warna yang sama dan lebih lemah agar “tak bertabrakan” karena sama-sama kerasnya.

Tetapi jika Anda memakai boots high heels ini sebagai perangkat untuk tampil dalam gaya Korea sepenuhnya, justru Anda harus mencari padanan warna yang sama kerasnya. Mungkin boots ini masih perlu dilengkapi dengan kaus kaki tebal berwarna kuning mencolok.


sepatu-boots-high-heels-gaya-korea

Selanjutnya gunakan bawahan warna biru terang, bahkan skirt di bawah lutut pun bisa. Pilih baju model apa saja, kaus pun boleh asal berwarna kuat, setelah itu balut dengan cardigan atau mantel besar warna hitam, bisa juga hijau lumut. Terakhir lengkapi dengan asesories, paling tidak tas yang juga berwarna mencolok. Itulah gaya Korea yang mengandalkan kepekaan dalam melakukan layering.

Meskipun layering dalam arti harfiahnya adalah lapisan, di dunia fashion lebih cenderung diartikan dengan menumpuk. Korean style bisa berarti merupakan kemampuan menumpuk beberapa perangkat fashion sehingga secara keseluruhan akan diperoleh penampilan yang stylish.

Dalam prakteknya untuk menggunakan boots high heels merah menantang ini berdasarkan trend fashion secara umum, Anda mungkin masih perlu menyiapkan warna dan model busana baru untuk padanannya yang serasi. Dengan gaya Korea Anda tinggal membuka lemari, cari busana model apa pun yang berwarna mencolok. Lalu tumpuk sana tumpuk sini sampai secara keseluruhan menjadi kombinasi yang stylish.

Pada prinsipnya trend fashion yang berlaku umum adalah menyelaraskan dengan cara menyiapkan model dan warna secara keseluruhan. Sedangkan Korean style adalah “menabrakkan” model dan berbagai warna yang sudah ada, hingga sampai pada tujuan akhir yang sama, yakni penampilan stylish.


sepatu-boots-hak-tinggi-gaya-korea high-heels-gaya-korea-terbaru

Tag: sepatu-boots-high-heels-korean-style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar