high-heels-murah-korean-style
high-heels-murah-korean-style

Block High Heels Korea Terbaru

high-heels-korea-terbaru

Block High Heels Korea Terbaru
Tampil Lebih Stylish dan Menarik


Salah satu high heels Korea terbaru adalah The New Korean Style Rough Shoes yang ditawarkan oleh beberapa toko online terkenal. Meskipun terbilang high heels tetapi model sepatu ini masuk dalam kategori low heels atau memiliki hak berukuran rendah, sehingga bisa dipakai oleh siapa pun dengan mudah.

Berbeda dengan high heels yang ukurannya diatas 8,89 Cm, apalagi model stiletto yang menggunakan heels berukuran sebesar pensil, atau cone heels meskipun di pangkal haknya berukuran selebar tumit, tak urung di bagian ujung atau top heels-nya juga seukuran dengan stiletto.

Di dunia fashion kedua model tersebut diakui sebagai ikon kecantikan, untuk memakainya lebih dulu diperlukan latihan agar tidak terkilir atau lebih parah terjatuh di tengah-tengah keramaian sehingga menjadi tontonan dan tertawaan banyak orang. Resiko tersebut membuat tidak semua wanita ingin memakai stiletto atau cone heels, kecuali mereka yang benar-benar fashioned dan menjadikan penampilan sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari.


high-heels-terbaru-dari-korea

High heels Korea terbaru ini merupakan solusi kekinian untuk memakai high heels tanpa resiko, meskipun tinggi heelsnya ditambah sampai mendekati batas high heels setinggi 8,89 Cm. Pasalnya, heels yang digunakan adalah model block yang berukuran besar, sampai pada top heelsnya juga berukuran sama.

Model block untuk high heels dan mid heels umumnya memiliki penampilan kurang stylish, hal ini disebabkan ukuran heelsnya yang besar itu nampak sangat mencolok sehingga terkesan hanya difungsikan untuk menambah tinggi badan pemakainya. Berbeda jika model block diaplikasikan untuk low heels, ukuran heelnya yang besar tidak nampak dominan. Ditambah dengan desain yang tepat justru bisa membuat model block nampak stylish.

The New Korean Style Rough Shoes sebagai salah satu high heels Korea terbaru menerapkan strategi itu. Penampilannya dipercantik dengan pilihan bahan soft cotton berwarna apricot. Mengadopsi model d’Orsay membuat penampilan sepatu ini terkesan casual tetapi elegan. Tambahan ornamen pada strapnya mengesankan lebih chic dan manis, sehingga membuat sepatu fashion ini dapat mengoptimalkan penampilan remaja maupun wanita dewasa.


high-heels-terbaru-dari-korea high-heels-korea-terbaru

Tag: high-heels-korea-terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar