high-heels-murah-korean-style
high-heels-murah-korean-style

Hak Tinggi Stiletto Versi Korean Style

penampilan-stiletto-high-heels-korean-style

Didesain Versi Korean Style, Stiletto Menjadi
Sepatu Hak Tinggi yang Cantik


Dalam sentuhan Korean style penampilan sepatu hak tinggi stiletto menjadi berbeda. Umumnya high heels tersebut memiliki penampilan klasik yang sama dalam gaya fashion dari negara mana pun di seluruh dunia. Hal ini karena penampilan tersebut sesuai dengan fungsi strukturnya untuk mengubah cara berdiri dan berjalan seorang wanita. Tetapi dalam sentuhan Korean style penampilannya menjadi berbeda. Tak hanya menjadi stiletto yang mencolok karena menerapkan warna-warna tajam, penampilan klasiknya pun dibuat berbeda.

Dalam dunia fashion Barat Stiletto terbiasa ditampilkan dengan warna hitam, alternatif lainnya hanyalah warna merah. Sentuhan variasinya secara umum terletak pada pilihan bahan yang digunakan, terbatas pada PU leather atau produk kulit asli disesuaikan dengan tujuan penampilannya dan selera sang desainer.


ornamen-cantik-sepatu-hak-tinggi-gaya-korea

Dalam fashion Korea kali ini ditampilkan stiletto merah yang sama persis dengan desain stiletto gaya fashion Barat. Bukan Korean style jika dibiarkan polos, sepatu hak tinggi ditampilkan dengan sentuhan berupa pernik-pernik yang menjadi bagian khas dari gaya fashion negeri Ginseng tersebut.

Dipasang secara rapi pada bagian counter dengan ukuran besar dan naik keatas semakin kecil, manik-manik sewarna dengan heels tersebut tak terkesan tampil secara mencolok. Tetapi sentuhan itu bisa merubah penampilan stiletto menjadi lebih cantik tanpa mempengaruhi penampilan asalnya sebagai ikon fashion yang anggun.

Dengan penampilan barunya itu sepatu hak tinggi Korean style ini bisa dengan mudah diadaptasikan dengan gaya fashion mana pun. Sekaligus menandakan bahwa fashion memiliki sifat yang universal karena setiap orang selalu ingin tampil lebih menarik, meskipun definisi “menarik” tersebut bersifat relatif karena beragam latar belakang budaya yang berbeda, bahkan kadang bertolak belakang.

Di sisi lain, sebagai “sepatu kecantikan” Stiletto justru tidak bisa dipakai oleh semua wanita. Sepatu hak tinggi ini seolah mensyaratkan hanya mereka yang benar-benar memiliki keinginan kuat untuk tampil elegan, cantik dan sekaligus sexy saja yang boleh mengenakannya sebagai alas kaki.

Untuk memakai sepatu yang berukuran sangat tinggi ini memang diperlukan latihan khusus dan kepercayaan diri, terlebih jika memakainya di tempat umum dan kebetulan harus melalui medan yang sulit. Selebihnya diperlukan strategi yang berbeda dari masing-masing individu sesuai dengan kebutuhan dan tujuan memakai sepatu model ini.


stiletto-sepatu-hak-tinggi-heels-korean-style tampil-cantik-sepatu-hak-tinggi -korea-style


Bandingkan dengan model yang sama :
Inilah Penampilan Stiletto High Heels Dengan Sentuhan Desain Korean Style



Tag: tampilan-cantik-stiletto-hsk-tinggi-dalam-korean-style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar