high-heels-murah-korean-style
high-heels-murah-korean-style

High Heels Pointed Toe Korea Terbaru

high-heels-korea-terbaru-pointed-toe

Cantiknya High Heels Korea Terbaru
Setelah Diberi Sentuhan Pointed Toe


Meskipun high heels berujung runcing ini dilabeli sebagai sepatu Korea terbaru, sebelumnya sudah pernah diproduksi oleh rumah mode, produsen bahkan para perajin. Pengertian baru dalam dunia fashion adalah hadir dengan model yang sama tetapi dalam aplikasi yang berbeda. Sepatu terbaru lebih tepat diartikan dengan baru dalam penampilan.

Menggunakan heels model block dengan tinggi sekitar 7 Cm (berarti masuk dalam kategori mid heels) membuat sepatu ini menjadi pijakan mantap karena memiliki tingkat keseimbangan yang tinggi. Pilihan ukuran heels dalam kategori menengah (mid, middle) sangat mungkin didasari pertimbangan estetika. Pasalnya, model block dengan ukuran lebih dari kategori mid heels akan cenderung nampak kurang menarik.


pointed-toe-high-heels-gaya-korea-terbaru
Sedangkan aplikasi pointed toe sudah dipastikan akan memberikan efek penampilan yang cantik, meskipun dalam pemakaiannya akan menimbulkan rasa tak nyaman, bahkan untuk high heels berukuran tinggi selain bisa menimbulkan rasa amat sakit juga mengakibatkan berbagai penyakit di seputar kaki sampai pinggul untuk penggunaan secara terus menerus dan dalam jangka waktu lama.

Ditampilkan dengan dominan warna abu-abu, kesannya menjadi bersifat netral sehingga sepatu ini bisa dipadupadankan dengan lebih banyak model dan warna busana. Trend di dunia fashion khususnya sepatu wanita, belakangan ini sering menampilkan warna abu-abu dan warna beige sebagai warna netral seperti yang selama ini berlaku bagi perangkat fashion yang berwarna hitam.


high-heels-pointed-toe-korean-style

Dengan status netral, maka sepatu fashion berwarna abu-abu dan beige juga memiliki pasar yang lebih luas karena selain bisa lebih banyak dipadupadankan, juga bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Kedua warna bernuansa lembut ini memang memiliki toleransi yang tinggi untuk diadaptasikan dengan warna-warna lain yang lebih keras.

Menggunakan bahan utama dari suede yang tidak mengkilap membuat penampilan pointed toe high heels ini menjadi lebih lembut dan terkesan lebih berkelas. Bagi yang masih enggan mengadopsi fashion gaya Korea karena dirasa terlalu mencolok, sepatu yang didiseain untuk kesempatan formal ini dapat diadopsi dan dikolaborasikan dengan gaya fashion Barat atau fashion konvensional.


pointed-toe-high-heels-korea-terbaru high-heels-korea-terbaru-style-pointed-toe


Bandingkan dengan model yang sama :
Inilah Penampilan Stiletto High Heels Dengan Sentuhan Desain Korean Style



Tag: desain-pointed-toe-high-heels-korean-terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar