high-heels-murah-korean-style
high-heels-murah-korean-style

Stiletto High Heels Korean Style

penampilan-stiletto-high-heels-korean-style

Dalam Sentuhan Korean Style
Inilah Tampilan Beda Stiletto High Heels


Struktur Stiletto high heels yang menjadi ikon kecantikan di dunia fashion tak pernah berubah, tetapi dalam sentuhan Korean style penampilannya terkesan menjadi berbeda. Desain yang dilakukan dengan gaya Negeri Ginseng itu tidak merubah “pakem” Stiletto melainkan memodifikasi penampilannya dengan warna-warna khas Korean style yang sangat mencolok.

Bermula dari ide tersebut lalu berkembang kreasi untuk membalurkan warna secara transparan dari warna lembut menjadi tajam, sehingga stiletto ini memiliki penampilan yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan kebiasaan yang umumnya tampil hanya dengan warna hitam, kadang-kadang warna merah untuk mereka yang tampil percaya diri.


pointed-toe-stiletto-pump-high-heels-gaya-korea

Jika secara konvensional stiletto yang berwarna mencolok seperti kuning, hijau atau biru akan sulit atau bahkan tidak mungkin untuk dicarikan padanan yang sesuai, bagi fashion gaya Korea justru menjadi hal yang biasa. Pasalnya, salah satu ciri dasar budaya K-Pop tersebut adalah kemampuan melakukan layering atau penumpukan berdasarkan warna masing-masing perangkat fashion.


stiletto-high-heels-tampil-beda-dalam-korean-style

Sepatu hak tinggi stiletto berwarna hijau mengkilap misalnya, jika dipajang dalam etalase akan menjadi sangat menarik perhatian karena warnanya yang mencolok. Tetapi kemudian Anda akan merasa bingung, bagaimana mencarikan padanan agar bisa “menjinakkan” penampilan sepatu ini sehingga bisa dipakai sebagai bagian dari perangkat fashion yang secara keseluruhan mampu memberikan penampilan stylish dan bukan norak ?


stiletto-high-heels-tampil-beda-versi-korean-style

Tetapi jika Anda mencermati penampilan stiletto hijau mencolok tersebut dengan kacamata fashion gaya Korea, maka Anda akan menemukan banyak kemungkinan untuk melakukan layering. Tentunya dengan cara “melapisinya” menggunakan perangkat fashion lain dengan warna-warna yang sama mencolok. Biasanya diakhiri dengan melakukan pilihan terhadap warna dan pola jaket, cardigan atau mantel besar sepanjang lutut sebagai “finishing” atau “ending” untuk menegaskan penampilan secara keseluruhan yang diinginkan.


penampilan-stiletto-high-heels-dalam-versi-korea

Khususnya stiletto berwarna transparan ini didesain agar bisa berkompromi dengan penyuka fashion yang ingin mengadopsi sebagian perangkat fashion gaya Korea dan memadukannya dengan gaya fashion sendiri. Kecuali warna pink yang khas feminin, Stiletto ini didesain dengan warna-warna gelap yang juga ditransformasikan ke warna sama-sama gelapnya. Sehingga tetap terkesan berbeda tetapi tidak norak.

stiletto-pointed-toe-high-heels-korean-style tampilan-beda-stiletto-high-heels-korea-style


Bandingkan dengan model yang sama :
Inilah Penampilan Stiletto High Heels Dengan Sentuhan Desain Korean Style



Tag: tampilan-beda-stiletto-high-heels-dalam-korean-style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar