high-heels-murah-korean-style
high-heels-murah-korean-style

Penampilan Cantik Sepatu Heels Korean Style

 cantiknya-sepatu-heels-korean-style

Strap Unik dari Korean Style Ini
Bikin Sepatu Heels Tampil Cantik


Meskipun disebut sebagai high heels tetapi sepatu heels Korean style ini berukuran tidak terlalu tinggi, sehingga masuk dalam kategori low heels. Karenanya, high heels ini bisa dipakai dengan lebih nyaman tanpa kehilangan pesona sebagai perangkat fashion bagi wanita yang mengutamakan pentingnya penampilan.

Didesain dengan kombinasi dari beberapa model membuat Korean heels ini tampil berbeda dan tentu saja cantik. Vamp-nya mengadopsi model d’Orsay dengan ciri khas terbuka di bagian tengah, sehingga lekukan telapak kaki penggunanya nampak jelas. Counter atau bagian belakang untuk ankle strap didesain sedikit lebih tinggi agar dapat “mencengkeram” seluruh bagian tumit penggunanya, dengan demikian selain lebih aman juga memberikan lebih banyak kenyamanan.

sepatu-heels-cantik-korean-style
Bagian depan sepatu sengaja didesain dengan pointed toe style, pilihan ini untuk mengidentifikasikan karakter sepatu ini sebagai perangkat fashion. Hingga kini pointed toe style yang merupakan bagian dari desain klasik Stiletto masih dianggap sebagai ciri khas sepatu fashion untuk mendukung penampilan elegan, cantik dan sekaligus sexy bagi pemakainya.

Haknya didesain dengan mengadopsi milik Kitten heels berukuran sedikit lebih tinggi. Seperti diketahui, hampir setiap wanita pernah memakai Kitten heels karena model ini biasa dipakai sebagai sepatu kerja yang resmi. Jika ukuran heels untuk sepatu ini ditinggikan sedikit, maka tak akan menimbulkan masalah keseimbangan yang serius bagi penggunanya. >


sepatu-heels-korean-style-cantik

Kitten heels di kalangan wanita pengguna high heels AS dianggap sebagai “trainner heels”. Hingga tahun 1980-an masih banyak para ibu yang menyarankan putri mereka di usia remaja untuk memakai Kitten heels. Maksudnya sebagai “trainner heels” untuk membiasakan memakai high heels berujung kecil agar kelak jika dewasa tidak mengalami kesulitan ketika berganti dengan stiletto atau cone heels.

Sentuhan kreatif yang unik dari Korean style ini adalah penempatan strap Mary Jane yang dimodifikasi dalam bentuk menyilang diatas punggung kaki. Sehingga kesan sebagai pengikat kaki menjadi hilang dan berganti sebagai asesories yang unik dan elegan. Kesan itu dipertegas dengan memberikan ornamen dan warna strap berbeda, sehingga secara keseluruhan menjadi aksen yang mempercantik penampilan sepatu ini.



sepatu-cantik-high-heels-korean-style sepatu-heels-korean-style-cantik

Tag: sepatu-heels-cantik-korean-style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar