high-heels-murah-korean-style
high-heels-murah-korean-style

Tampil Cantik Bergaya Casual Dengan High Heels Gladiator 100 Ribuan

high-heels-murah-korean-style

High Heels Stylish Tapi Murah
Untuk Tampil Cantik Berbiaya Rendah


High heels model gladiator ini sangat cocok untuk digunakan tampil cantik bergaya casual, selain desainnya yang stylish dan trendy harganya pun di bawah 100 ribu. Didominasi dengan material sintetis warna abu-abu yang lembut membuat penampilan pemakainya berbeda tapi tidak terkesan norak.

Bagaimana detilnya, apa padanan yang cocok untuk penampilan casual dan stylish ?

High heels ini tak mengadopsi seratus persen gaya gladiator yang biasanya berciri strap besar sampai dibawah lutut, tapi hanya sedikit diatas pergelangan kaki. Pilihan warnanya pun tak seperti umumnya high heels model gladiator yang sepenuhnya berwarna hitam, coklat tua atau maroon, melainkan warna abu-abu. Dengan pilihan bahan suede yang lembut, tidak mengkilat dan terkesan eksklusif membuat penampilan yang berbeda.

Meskipun saat dipakai nampak banyak strap atau tali yang melilit kaki, tetapi cara memakai atau melepaskannya sangat sederhana karena pada counter atau bagian di belakang tumit dipasang ziper/resleting. Jadi, untuk memakai atau melepaskan sepatu ini pengguna hanya perlu melakukan sekali gerakan menarik resleting tersebut.


high-heels-murah-dibawah-100-ribu


High Heels Gladiator Grey yang diproduksi dibawah brand Fuboshoes ini akan mengantarkan penggunanya menjadi nampak casual dan chic jika dipadupadankan dengan bawahan span di bawah lutut, model celana biasa atau ripped jeans bewarna lembut. Penampilan Anda akan nampak lebih santai, stylish dan tentu saja nampak lebih langsing karena tinggi badan Anda ditunjang oleh heels model chungky setinggi 6 Cm.

Nilai penampilan stylish yang mahal itu seolah tak sebanding mengingat harga sepatu wanita hak tinggi ini ditawarkan dengan harga jauh dibawah Rp. 100 ribu, tepatnya hanya Rp 67 ribu. Tak perlu mengkhawatirkan kualitasnya karena harga sesungguhnya dipatok sesuai dengan kualitas material yang dipergunakan, kemudian didiskon tidak tanggung-tanggung yakni sebesar 67 %

high-heels-murah-korean-style high-heels-murah-dibawah-100-ribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar